• Tai Chi Hero (2012) BluRay + Subtitle Indonesia

    tai-chi-hero.jpg
    zvbzx21.png
    Released
    CountryChina
    Language
    Mandarin
    Genre
    Director Stephen Fung
    Writers
    Chia-lu Chang (screenplay), Kuo-fu Chen (story), 1 more credit »
    Starcast Daniel Wu, AngelababyQi Shu, Tony Ka Fai Leung | See full cast and crew »
    Rating
    imdb_icon.gif6.2/10

    Ratings: 6.2/10 from 2,151 users   Metascore: 39/100
    Reviews: 6 user | 37 critic | 6 from Metacritic.com

    Review:

    Taichi Hero dirilis segera setelah Tai Chi Zero dengan menawarkan alur cerita dan adegan laga yang lebih kompleks daripada sebelumnya. Gaya technical drawing dalam setiap gerakan kungfu di Tai Chi Zero menjadi benar-benar kungfu bergenre steampunk dengan detail-detail komponen mesin uap dibalik gerakan-gerakan ajaib yang stylish.

    Tema musik cadas berganti dengan musik-musik klasik dan modern klasik. Film ini mengadaptasi kehidupan master Taichi yang sesungguhnya , Yang Luchan (1799-1872) yang menjadi murid Chen Changxing (1771-1853), seorang grandmaster di desa Chen. Tentunya dengan nuansa fiksi yang lebih dominan yang menjadi ajang kreativitas Stephen Fung dan Sammo Hung. Taichi Hero praktis merupakan sambungan utuh dari Taichi Hero sehingga mensyaratkan penonton untuk menonton Tai Chi Zero dulu agar dapat mengikuti cerita keseluruhan.

    Pada saat pernikahan antara Yang dan Chen Yuniang , desa ini disatroni tamu misterius yang ternyata kakak tertua Chen Yuniang , yaitu Chen Zaiyang (Feng Shaofeng). Chen Zaiyang mempertanyakan kenapa adiknya yang cantik mau menikah dengan pria bodoh seperti Yang. Chen mengingatkan warga desa akan legenda beberapa generasi lalu ketika grandmaster Chen (Patrick Tse) menerima murid luar .

    Sampai suatu ketika seorang rahib Buddhist (Daniel Wu) memperingatkan Grandmaster Chen untuk tidak menerima murid dari luar karena salah satu diantaranya telah melakukan kejahatan besar. Rahib ini mengeluarkan ramalan bahwa jika desa Chen melanggar pantangan ini maka desa ini akan hancur.

    Taichi Hero menghadirkan koreografi laga yang lebih serius dan lebih indah dari Tai Chi Zero . Pertunjukkan kungfu steampunk yang diperagakan oleh Chen Zaiyang sampai dengan pertarungan real-final Yang Lu Chan dengan Master Li yang diperankan oleh veteran Yuen Biao didapur Pangeran Dun yang mewah. Seperti yang penah diulas dalam review sebelumnya. Terlepas dari penampilan debut Yuan Xiachao yang memiliki latar belakang atlet peraih emas olimpiade — film ini menghadirkan sesuatu yang baru dalam genre film wuxia.

    Sutradara Stephen Fung terlihat meminjam banyak hal dalam setiap adegannya . Banyak pengambilan sudut ekstrim disekujur film . Setiap gerakan taichi yang luwes seperti technical drawing sekaligus komik bernuansa manhua (manga) . Belum lagi dalam hysteria-nya Yang Luchan berlari kesana kemari dalam pengambilan sudut seperti Counter Strike dalam permainan konsol. Deskripsi Yang Luchan seorang master bela diri yang sesungguhnya diseret ke ranah fiksi habis-habisan dengan keindahan koreografi laga dan unsur komedi yang kental.

    Menyaksikan Taichi Trilogy seperti menyaksikan gaya “steampunk” ala Wild Wild West-nya Will Smith (1999). Anotasi tecnical drawing yang menyertai setiap gerakan Chen Yuniang (Angela Baby) digantikan oleh detail machine engineering bergaya Victorian yang menyertai setiap gerakan Chen Zaiyang (Feng Shaofeng). Bahkan opsi yang dipikirkan mendiang Claire Heathrow (Mandy Lieu) dalam Tai Chi Zerodalam menyikapi pernyataan cinta Fang Zijing (Eddy Peng) seperti tombol opsi dalam software komputer.

    Film ini terlihat seperti display lintas kultural dan lintas masa yang dijejalkan . Tetapi jika direnungkan dalam-dalam maka bangsa Tionghoa yang mengawali teknologi proto-mesin uap sebelum sampai ke Eropa melalui perantaraan Agostino Ramelli dengan konsep pergerakan matahari dan bulan . Silsilah ilmu inilah yang lambat laun memunculkan Revolusi Industri di Inggris. Film ini menarik untuk disimak karena menawarkan sesuatu yang baru dalam genre wuxia. Patut diingat bahwa Taichi Hero hanyalah bagian kedua dari Taichi Trilogy yang sebelumnya Tai Chi Zero kemudian nanti disusul oleh  Taichi Summit.
    Sumber

    img_3_1384472264.jpg

    taichihero-02.jpg

    tai-chi-hero03.jpg



    Download Film Tai Chi Hero (2012) BluRay BluRay Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
    File Format: mp4
    Video Encode: AVC (H.264)
    Audio Encode: AAC (Stereo)
    Resolusi: 360p
    Durasi: 1 Jam - 42 Menit - 36 Detik
    Size: 289 mb
    SS:
    Tai_Chi_Hero_2012_Blu_Ray_Rye_Movies_mp4

    Download Single Link:

    UC: https://userscloud.com/66yhc939igij
    UF: http://sht.io/26cc

    Subtitle: br-chihero-2014.zip | More
    Bahasa: Indonesia [Manual]
    Format : SUB & SRT
    Subtitle By: Cerberus


    Download Film Tai Chi Hero (2012) BluRay Subtitle Indonesia AVI Normal Quality:
    File Format : avi
    Video Encode: MPEG4 (Xvid)
    Audio Encode: MP3 (Mono)
    Resolusi: 500x260
    1 Jam - 42 Menit - 36 Detik
    Ukuran: 193 mb
    SS:


    Download Single Link:

    UC: https://userscloud.com/mve047o6xb7x
    UF: http://sht.io/26cg


    Subtitle: br-chihero-2014.zip | More
    Bahasa: Indonesia [Manual]
    Format : SUB & SRT
    Subtitle By: Cerberus
    credit : sumber
    .
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Blogger news