• Khoobsurat (2014) DVDRip + Subtitle Indonesia

    new-poster-for-khoobsurat.jpg
    Credit : sumber

    Sinopsis:

    Ini adalah kisah tentang Manju, seorang dokter fisioterapis yang spontan dan terbuka. Ibunya berharap ia kelak menemukan seorang pria yang mendampingi hidupnya. Suatu hari, milli mendapatkan panggilan tugas untuk menyembuhkan sang raja di sebuah kerajaan, ia pun segera berkunjung ke kerajaan tersebut dan segera menyadari bahwa ia sedang berada di lingkungan yang benar-benar berbeda.

    Disana ia bertemu dengan pangeran yang muda dan tampan. Milli dan pangeran tersebut memiliki sifat yang sangat berlawanan karena pangeran tersebut dididik untuk menjadi mandiri dan sangat terbiasa dengan suasana kerajaan yang disiplin. Mampukah mereka menyatukan cintanya dan hidup bersama?

    Jika membaca sinopsis film Khoobsurat diatas tadi, mungkin Anda sudah tidak asing dengan ceritanya atau sudah tidak asing dengan judulnya, mungkin? Ya, Anda benar, ini adalah film adaptasi berdasarkan pada film dengan judul sama yang dirilis pada tahun 80-an, namun ini adalah film yang baru dirilis di tahun 2014 ini.

    Film yang disutradarai oleh Shashanka Gosh ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama, dua diantaranya adalah Sonam Kapoor sebagai Mrinalini “Milli” Cakravarty dan Fawad Afzal Khan sebagai sang pangeran.

    541c198fb1186.jpg

    khoobsurat-movie-poster-11.jpg

    Judul film : Khoobsurat (2014)

    Sutradara : Shashanka Ghosh

    Genre       : Comedy, Romance

    Durasi       : 127 minutes

    LINK DOWNLOAD

    UC: https://userscloud.com/r6y84bkfyk4k
    UF: http://sht.io/2uq0
    UP: http://upx.nz/7opPWv

    Subtitle: dvd-khoobsurat-2014.zip | More
    Bahasa: Indonesia [Manual]
    Format : SUB & SRT
    Subtitle By: Ackiel_Khan

    .
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Blogger news