• GHAJINI (2008) Bluray + SUBTITLE INDONESIA

    SHINOKUN

    SINOPSIS

    Aamir di film ini berperan sebagai Sanjay Singhania yang menderita kehilangan kemampuan mengingat sesuatu dalam jangka panjang, persisnya dia hanya mampu mengingat selama 15 menit. Lewat sedetik saja dia bakalan lupa lagi. Maka untuk mensiasatinya, dia selalu memfoto dan membawa foto orang yang mengaku mengenalnya atau baru dikenalnya.

    Tidak lupa juga dia membawa foto rumahnya dan catatan yang berisi kejadian penting dalam hidupnya. Malah di tubuhnya terdapat beberapa catatan peting dalam hidupnya, salah satunya nama pembunuh kekasihnya, Kalpana (Asin) dan kapan tanggal kejadiannya?

    Tragis! karena sebelum kejadiaan nahas tersebut, Sanjay dan Kalpana saat itu lagi asyik memadu cinta. Sehingga bagi mereka hidup di dunia ini terasa nikmat dan serasa milik berdua.

    Menarik, bila kita ke awal, rupanya hubungan cinta mereka terjalin dari sebuah kebohongan. Kalpana, yang hanya seorang bintang pendukung dalam iklan sabun colek mengaku kepada wartawan bahwa dia adalah kekasih Sanjay, seorang pemilik perusahaan telekomunikasi.

    Aksi bohong itu dilakukannya untuk memuluskan sangkaan Bosnya tempat dia bekerja, yang menyangka dia memiliki hubungan istimewa dengan Sanjay. Itu bermula ketika beberapa orang kepercayaan Sanjay mencari dan ingin berurusan dengannya yang sengaja mendatanginya di studio tempatnya bekerja.

    Maka ketika mereka membicarakan urusan yang rupanya urusan pemasangan papan iklan di atas rumah kontrakannnya. Bosnya bersama rekannya yang lain berupaya mencuri pembicaraan mereka dari luar.

    Nah, setelah orang kepercayaan Sanjay meninggalkan studio. Bosnya ternyata salah menangkap pembicaraan mereka. Dia menyangka Sanjay mengutus orang kepercanyaannya datang memohon maaf kepada Kalpana, untuk memperbaiki hubungan mereka.
    Oleh sebab itu, Bosnya mendesaknya agar mau rujuk lagi dengan Sanjay. Karena bagi Bosnya, ini peluang yang sangat besar untuk kemajuan bisnis periklanannya. Mendapat klien besar tentu saja akan membawa keuntungan besar.

    Ayo! Penasaran, ya? Angkat tangan buat yang belum pernah nonton film ini. Ghajini bakalan tidak menjadi film terlaris tahun 2008, jika ceritanya tidak menarik dan bikin penasaran. Pencapaian besar tersebut membuktikan bila film ini sangat diminati penonton. Ayo, nonton film Ghajini.

    Ada pun ternyata komposer lagu dalam album soundtrack film ini dipercayakan kepada A R Rahman. Salah seorang pemerhati musik di India memberi 5 bintang untuk album soundtrack film ini dan berujar kalau album soundtrak film Ghajini termasuk salah satu yang terbaik yang pernah dibuat.

    SHINOKUN

    SHINOKUN

    LINK DOWNLOAD

    Khusus 480p Format MP4 Hardsub (Cocok untuk Android, TV, PC/Laptop)

    link alternative / userscloud / unpit / tusfile

    .



  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Blogger news