• SHREK + SUB INDONESIA

    Shrek_(2001)_Indonesian Subbed

    Shrek

    Credit : dramaindo

    Synopsis:

    Shrek (Mike Myers), ogre yang selalu sendiri di rawanya, sangat kesal ketika seluruh makhluk-makhluk dari dongeng, termasuk Pinocchio, Three Little Pigs, dan Donkey (Eddie Murphy), dipaksa mengungsi ke rawa milik Shrek oleh Lord Farquaad (John Lithgow).

    Shrek pergi bersama Donkey untuk meminta Lord Farquaad untuk mengembalikan rawanya. Sementara itu, Farquaad memaksa Gingy untuk memeberitahu di mana Magic Mirror. Mirror mengatakan kepadanya bahwa Farquaad dapat menjadi raja yang sesungguhnya dengan menikahi seorang putri. Mirror memberinya pilihan: Cinderella, Snow White, dan Putri Fiona (Cameron Diaz). Farquaad pun memilih Fiona.

    Shrek dan Donkey tiba di istana Farquaad di Duloc, di mana mereka di tengah-tengah sebuah turnamen. Yang menang dapat mencoba untuk menyelamatkan Fiona dari sebuah istana dikelilingi oleh lava dan dilindungi oleh seekor naga. Shrek (dengan bantuan dari Donkey) dengan mudah mengalahkan ksatria lainnya dalam turnamen itu dan Farquaad setuju untuk memindahkan makhluk dongeng dari rawa jika Shrek berhasil menyelamatkan Fiona.


    LINK DOWNLOAD


    Khusus 480p Format MP4 Hardsub (Cocok untuk Android, TV, PC/Laptop)
    Khusus 720p Format MKV Softsub (Cocok untuk PC/Laptop)
    Kutucugum | DailyuploadsTusfiles


    .

    Shrek 2_(2004)_Indonesian Subbed

    Shrek 2

    Credit : dramaindo

    Synopsis:

    Sesudah mengalahkan naga serta si jahat Farquaad, Shrek kemudian berhasil menikahi Putri Fiona. Sesudah berbulan madu, secara tidak terduga mereka memperoleh undangan yang berasal dari Raja Harold serta Ratu Lillian buat kembali menuju istana. Rupanya, mereka sudah tak sabar melihat sang menantu.

    Shrek sama Fiona yang saat ini sudah jadi istrinya akhirnya memutuskan untuk memenuhi undangan kedua orang tua Fiona yang bermukim pada negara dengan nama Far Far Away bersama sahabat setia mereka Donkey. Penyambutan sudah disiapkan semeriah kemungkinan buat menyambut kedatangan putri serta suaminya yang disangka jadi pangeran.

    Dapat dibayangkan bagaimana terkejutnya raja serta ratu begitu mengetahui jikalau menantu mereka merupakan salah satu raksasa ogre. Bukan hanya itu, putri mereka yang cantik pun kini sudah berubah rupa jadi mirip sama sang suami.

    Masalah bukan cuma sampai disitu, raja sama ratu rupanya pernah berjanji bakal menikahkan Fiona dengan Prince Charming. Sang ibu Fairy Godmother menagih janji itu, serta membuat raja terpaksa menyewa tokoh pemusnah ogre terkenal Puss in Boots buat membantunya melicinkan rencana itu.


    LINK DOWNLOAD

    Khusus 480p Format MP4 Hardsub (Cocok untuk Android, TV, PC/Laptop)
    Khusus 720p Format MKV Softsub (Cocok untuk PC/Laptop)


    .

    Shrek the Third_(2007)_Indonesian Subbed

    Shrek the Third

    Credit : drama indo

    Synopsis:

    Film ini dimulai dengan Prince Charming (Rupert Everett), di bar. Namun, Charming mendapat mencemooh oleh penonton. Charming meninggalkan teater dan bersumpah bahwa ia akan menjadi Raja Far Far Away.

    Sementara itu Raja Harold (John Cleese) yang sekarat dan si ogre menantunya, Shrek (Mike Myers) dan putrinya Fiona (Cameron Diaz) adalah yang akan menjadi Raja dan Ratu Far Far Away. Shrek menegaskan bahwa jika ogre sebagai raja adalah ide yang sangat buruk. Sebelum meninggal, Harold mengatakan Shrek bahwa ada ahli waris lain: keponakannya, Arthur Pendragon (Justin Timberlake). Shrek, Donkey (Eddie Murphy) dan Puss in Boots (Antonio Banderas) berangkat untuk menemui Arthur. Ketika mereka sedang berlayar , Fiona memberitahu kepada Shrek bahwa dia hamil.

    Ketika di kapal, Shrek bermimipi buruk.Ia menemukan banyak sekali bayi ogre. Perjalanan mereka sampai ke Worcestershire Academy, sebuah sekolah asrama elit, di mana mereka menemukan bahwa Arthur (“Artie”, karena ia lebih suka dipanggil begitu).

    Pada sebuah acara di sekolahnya,Shrek mengatakan pada Artie bahwa dia akan menjadi raja Far Far Away selanjutnya. Artie gembira sampai Donkey dan Puss sengaja menakut-nakuti dia dengan berbicara tentang tanggung jawab sebagai raja sementara mereka berlayar di istana. Panik, Artie mencoba untuk mengambil alih kapal dan menghantam pada sebuah pulau di mana mereka bertemu penyihir Merlin, guru Artie yang telah pensiun (Eric Idle).


    LINK DOWNLOAD


    Khusus 480p Format MP4 Hardsub (Cocok untuk Android, TV, PC/Laptop)
    Khusus 720p Format MKV Softsub (Cocok untuk PC/Laptop)
    Kutucugum | DailyuploadsTusfiles


    .

    Shrek 4: Forever After_(2010)_Indonesian Subbed


    Shrek 4 Forever After

    Credit : dramaindo

    Synopsis:


    Pada film ini, Shrek (Mike Myers) berhadapan dengan Rumpelstiltskin (Walt Dohrn) yang pernah berusaha merebut kerajaan Far far away dari orang tua Fiona, istri Shrek. Shrek yang sedang menghadapai stres mengadakan perjanjian dengan Rumpelstiltskin untuk mendapatkan satu hari kebebasan ketika Shrek dilahirkan.
    Perjanjian tersebut malah membawa kekacauan karena Shrek tidak pernah dilahirkan. Diceritakan di film tersebut bahwa Shrek berada pada keadaan tidak mengenal teman-temannya dan juga Fiona (Cameron Diaz)  sementara itu kerajaan Far far away dikuasi oleh Rumpelstiltskin.
    • Native Title: Shrek Forever After
    • Type: Movie
    • Episodes: 1
    • Status: Completed
    • Aired: May 21, 2010
    • Producers: Gina Shay, Teresa Cheng, Andrew Adamson, Aron Warner, John H. Williams
    • Score: 6.4 (IMDB)
    • Genres: Animation, Comedy, Family, Fantasy, Fiction, Kids
    • Duration: 103 Menit
    • Country: United States

    LINK DOWNLOAD

    Khusus 480p Format MP4 Hardsub (Cocok untuk Android, TV, PC/Laptop)
    Khusus 720p Format MKV Softsub (Cocok untuk PC/Laptop)


    .
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Blogger news