• KABHI ALVIDA NAA KEHNA_2006_SUB INDONESIA

    39c195f66fdbae40ab8d49aeb.jpg


    movieinfo.png

    Sinopsis :

    KABHI ALVIDA NAA KEHNA bercerita tentang dua pasangan suami istri yang rumah tangganya tampak baik-baik saja ternyata berujung duka. Kisah ini dibuka dengan pasangan suami istri, Dev Saran (Shahrukh Khan) dan Riya Saran (Preity Zinta). Mereka sudah dikaruniai seorang putra, namun kehidupan rumah tangga mereka timpang.

    Ketimpangan ini disebabkan oleh perbedaan pemasukan antara Dev dan Riya. Dev yang dulunya pemain bola mengalami suatu kecelakaan, sehingga ia kini menjadi pelatih sepak bola yang pincang. Sementara Riya sukses berkarir di perusahaan majalah fashion ternama.

    Perbedaan ekonomi ini membuat keduanya tak pernah bertemu karena Riya sangat sibuk. Rumah tangga mereka pun semakin tak nyaman karena tak ada komunikasi yang intens dari keduanya.  Kemudian cerita berlanjut dari pasangan berikutnya, yakni Rishi Talwar (Abhishek Bachchan) dan Maya Talwar (Rani Mukherjee). Maya adalah anak yatim piatu yang dibesarkan oleh ayah Rishi, Samarjit Talwar (Amitabh Bachchan).

    Perjodohan Maya dan Rishi yang berakhir menikah membuat Maya tak nyaman, ia bahkan segan untuk diperlakukan mesra oleh Rishi. Maya merasa kikuk dan kaku dengan pernikahannya. Riya dan Rishi yang bersahabat membuat Dev dan Maya berkenalan.

    Lewat pertemuan yang intens, muncul benih-benih cinta antara Dev dan Maya. Ini semua bermula karena mereka saling memberi tips untuk pasangan masing-masing, Maya memberi saran Dev untuk Riya. Sementara Dev memberi saran untuk hubungan Maya dengan Rishi.

    Kisah cinta yang sulit ini akhirnya mereka satukan. Lewat berbagai halangan dan pemikiran, akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai dan membina hubungan baru. Walau pernikahan Dev dan Maya ini sulit diterima pasangan mereka masing-masing, mereka tetap melakukannya. Riya dan Rishi merestui keduanya.


    LINK DOWNLOAD

    360p: UC / SF / TF

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Blogger news