• 3 Idiot_2009_Sub Indonesia

    220px-3_idiots_poster.jpg

    movieinfo.png


    Sinopsis:


    Film ini mengisahkan tentang 3 orang sahabat yang merupakan mahasiswa di salah satu universitas terbaik di India. Ketiganya bernama Farhan, Raju dan Rancho. Raju membuat marah dekan kampus, Professor Viru Sahastrabuddhe (Virus) dengan menjawab pertanyaannya dengan jawaban yang kreatif dan menyalahkan sistem pendidikan kampus yang membuat salah satu mahasiswa bunuh diri. Salah satu mahasiswa pintar kebanggaan Virus adalah Catur, yang pernah dipermalukan oleh Rancho. Rancho jatuh cinta kepada putri Virus yang merupakan mahasiswi kedokteran, bernama Pia.

    Ketiga sahabat ini menerobos masuk ke rumah virus pada malam hari agar Rancho dapat melamar Pia dan kemudian buang air seni di depan pintu. Hari berikutnya, Virus mengancam akan mengeluarkan Raju yang membuatnya mencoba bunuh diri. Setelah menjalani perawatan intensif yang dilakukan Pia, Raju bangun dari koma. Setelah itu, Farhan menekuni dunia fotografi. Virus sengaja membuat ujian akhir sesulit mungkin agar Raju tidak lulus. Rancho dan Farhan mencuri pertanyaan ujian namun Raju menolak untuk melakukan kecurangan. Ketiganya akhirnya lulus dan Rancho mendapatkan penghargaan spesial.

    Alur cerita kemudian menceritakan 10 tahun kemudian dimana Raju dan Farhan melakukan reuni yang sedang mencari Rancho. Chatur bergabung dengan mereka yang sekarang menjadi pengusaha kaya yang sedang berusaha melakukan deal bisnis dengan seorang ilmuwan ternama, Phunsukh Wangdu yang ternyata Rancho.



    Link Download

    HD : UC UP TF
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Blogger news